Author Topic: Selamat malam menjelang pagi kawan-kawan forum ?  (Read 6485 times)

gepeng

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 802
  • Nilai Diskusi: +4/-1
    • View Profile
Re: Selamat malam menjelang pagi kawan-kawan forum ?
« Reply #30 on: May 07, 2016, 12:41:35 AM »
malam ini gerah banget sob..
gerah... gerah... gerah...

riosyam

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 855
  • Nilai Diskusi: +14/-0
    • View Profile
    • Email
Re: Selamat malam menjelang pagi kawan-kawan forum ?
« Reply #31 on: May 07, 2016, 11:42:20 AM »
selamat siang menjelang sore

gepeng

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 802
  • Nilai Diskusi: +4/-1
    • View Profile
Re: Selamat malam menjelang pagi kawan-kawan forum ?
« Reply #32 on: May 08, 2016, 03:49:47 AM »
masih menunggu pagi nih 8)

riosyam

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 855
  • Nilai Diskusi: +14/-0
    • View Profile
    • Email
Re: Selamat malam menjelang pagi kawan-kawan forum ?
« Reply #33 on: May 08, 2016, 11:57:13 AM »
masih menunggu seseorang nih di siang hari

gepeng

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 802
  • Nilai Diskusi: +4/-1
    • View Profile
Re: Selamat malam menjelang pagi kawan-kawan forum ?
« Reply #34 on: May 09, 2016, 02:22:59 AM »
masih menunggu seseorang nih di siang hari

nunggu siapa tuh ?

riosyam

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 855
  • Nilai Diskusi: +14/-0
    • View Profile
    • Email
Re: Selamat malam menjelang pagi kawan-kawan forum ?
« Reply #35 on: May 10, 2016, 12:09:13 PM »
nunggu tukang soto ayam laper banget kalo siang hahaha

gepeng

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 802
  • Nilai Diskusi: +4/-1
    • View Profile
Re: Selamat malam menjelang pagi kawan-kawan forum ?
« Reply #36 on: May 12, 2016, 05:47:15 AM »
waduh saya kira nunggu siapa mas ternyata tukang soto

riosyam

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 855
  • Nilai Diskusi: +14/-0
    • View Profile
    • Email
Re: Selamat malam menjelang pagi kawan-kawan forum ?
« Reply #37 on: May 13, 2016, 10:59:22 AM »
setiap siang pasti nggunya nya tukang soto dan tukang es

gepeng

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 802
  • Nilai Diskusi: +4/-1
    • View Profile
Re: Selamat malam menjelang pagi kawan-kawan forum ?
« Reply #38 on: May 14, 2016, 02:45:44 AM »
gak ada yang lain apa gitu ? selain mereka berdua hahaha

riosyam

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 855
  • Nilai Diskusi: +14/-0
    • View Profile
    • Email
Re: Selamat malam menjelang pagi kawan-kawan forum ?
« Reply #39 on: May 14, 2016, 08:58:24 AM »
selamat pagi dan selamat beraktifitas 8)

gepeng

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 802
  • Nilai Diskusi: +4/-1
    • View Profile
Re: Selamat malam menjelang pagi kawan-kawan forum ?
« Reply #40 on: May 15, 2016, 01:59:24 AM »
ngantuk nih  :-\

riosyam

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 855
  • Nilai Diskusi: +14/-0
    • View Profile
    • Email
Re: Selamat malam menjelang pagi kawan-kawan forum ?
« Reply #41 on: May 15, 2016, 10:49:50 AM »
sama siang" gini jadi ngantuk, padahal panas banget

gepeng

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 802
  • Nilai Diskusi: +4/-1
    • View Profile
Re: Selamat malam menjelang pagi kawan-kawan forum ?
« Reply #42 on: May 16, 2016, 06:57:09 AM »
mungkin kita kurang asupan bergizi yaitu (Kopi Hitam)  ;D ;D ;D ;D

riosyam

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 855
  • Nilai Diskusi: +14/-0
    • View Profile
    • Email
Re: Selamat malam menjelang pagi kawan-kawan forum ?
« Reply #43 on: May 16, 2016, 10:10:12 AM »
saya lebih suka kopi susu ;D

gepeng

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 802
  • Nilai Diskusi: +4/-1
    • View Profile
Re: Selamat malam menjelang pagi kawan-kawan forum ?
« Reply #44 on: May 17, 2016, 02:34:53 AM »
enakan kopi susu + Mocca