Author Topic: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?  (Read 28020 times)

riosyam

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 855
  • Nilai Diskusi: +14/-0
    • View Profile
    • Email
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #90 on: April 24, 2016, 10:28:01 AM »
hati sesang walaupun tak punya uang 8)

kok sesang dah .

itu mah lagu dong hahah

aduh jadi malu  :-[ maksudnya senang

gepeng

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 802
  • Nilai Diskusi: +4/-1
    • View Profile
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #91 on: April 25, 2016, 02:01:15 AM »
hati sesang walaupun tak punya uang 8)

kok sesang dah .

itu mah lagu dong hahah

aduh jadi malu  :-[ maksudnya senang

typo dia hahaa

gepeng

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 802
  • Nilai Diskusi: +4/-1
    • View Profile
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #92 on: April 26, 2016, 04:23:53 AM »
jangan lupa sholat subuh kawan

riosyam

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 855
  • Nilai Diskusi: +14/-0
    • View Profile
    • Email
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #93 on: April 27, 2016, 10:33:48 AM »
sebelum berangkat kerja sudah makan

gepeng

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 802
  • Nilai Diskusi: +4/-1
    • View Profile
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #94 on: April 28, 2016, 05:23:19 AM »
sebelum berangkat kerja sudah makan

saya tadi sebelum berangkat kerja makan diluar karena gak sempet untuk makan dirumah takut telat

riosyam

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 855
  • Nilai Diskusi: +14/-0
    • View Profile
    • Email
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #95 on: April 28, 2016, 12:57:22 PM »
harus berbagi waktu mas

gepeng

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 802
  • Nilai Diskusi: +4/-1
    • View Profile
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #96 on: April 29, 2016, 02:35:03 AM »
harus berbagi waktu mas

berbagi waktu seperti orang pacaran aja .
tadi saya hanya telat aja mangkan nya gak bisa makan dirumah

riosyam

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 855
  • Nilai Diskusi: +14/-0
    • View Profile
    • Email
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #97 on: April 29, 2016, 01:13:28 PM »
sangat baik dan sangat menyenangkan ;D

gepeng

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 802
  • Nilai Diskusi: +4/-1
    • View Profile
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #98 on: April 30, 2016, 01:10:13 AM »
ini malem sunyi banget gak ada yang online apa

gepeng

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 802
  • Nilai Diskusi: +4/-1
    • View Profile
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #99 on: May 01, 2016, 03:41:46 AM »
malem - malem gini enak nya ngopi nih

riosyam

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 855
  • Nilai Diskusi: +14/-0
    • View Profile
    • Email
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #100 on: May 01, 2016, 11:34:14 AM »
malem - malem gini enak nya ngopi nih

tidur mas jangan ngopi  ;D

gepeng

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 802
  • Nilai Diskusi: +4/-1
    • View Profile
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #101 on: May 02, 2016, 03:29:18 AM »
malem - malem gini enak nya ngopi nih

tidur mas jangan ngopi  ;D


kan saya kalong mas, malem beraktivitas dan siang tertidur pulas hhahagh

riosyam

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 855
  • Nilai Diskusi: +14/-0
    • View Profile
    • Email
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #102 on: May 02, 2016, 01:31:27 PM »
seperti kurang cairan pala pusing ditambah panasnya matahari

gepeng

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 802
  • Nilai Diskusi: +4/-1
    • View Profile
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #103 on: May 03, 2016, 03:18:54 AM »
seperti kurang cairan pala pusing ditambah panasnya matahari


kurang darah kali anda mangkannya pala pusing mulu

riosyam

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 855
  • Nilai Diskusi: +14/-0
    • View Profile
    • Email
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #104 on: May 03, 2016, 09:26:27 AM »
seperti kurang cairan pala pusing ditambah panasnya matahari


kurang darah kali anda mangkannya pala pusing mulu

kurang duit jadi pusing hahah