Author Topic: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?  (Read 18540 times)

deva09

  • Newbie
  • *
  • Posts: 13
  • Nilai Diskusi: +0/-0
    • View Profile
    • Mesin Fotocopy Warna
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #30 on: March 24, 2016, 03:46:15 PM »
Keadaan baik hari ini. Lagi sibuk sama usaha fotokopi di rumah wahahahaha untuk ada waktu buat main ke forum kece  ini :D
OSC Office: Distributor mesin fotocopy hitam putih & warna di Jakarta

gepeng

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 802
  • Nilai Diskusi: +4/-1
    • View Profile
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #31 on: March 25, 2016, 03:48:32 AM »
Keadaan baik hari ini. Lagi sibuk sama usaha fotokopi di rumah wahahahaha untuk ada waktu buat main ke forum kece  ini :D


waah enak nih punya kawan forum yang buka usaha fotocopy, yaa kali aja saya dan kawan-kawan forum saat lagi butuh tempat fotocopy yang murah bisa langsung ketempat usaha anda saja

Admin

  • Administrator
  • Full Member
  • *****
  • Posts: 187
  • Nilai Diskusi: +5/-0
    • View Profile
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #32 on: March 25, 2016, 01:09:47 PM »
lagi hujan cukup besar disertai petir, matiin laptop & cabut modem dulu

riosyam

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 855
  • Nilai Diskusi: +14/-0
    • View Profile
    • Email
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #33 on: March 26, 2016, 09:16:31 AM »
abis liburan badan pada pegel2 padahal cuma dirumah aja

gepeng

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 802
  • Nilai Diskusi: +4/-1
    • View Profile
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #34 on: March 27, 2016, 02:23:01 AM »
lagi hujan cukup besar disertai petir, matiin laptop & cabut modem dulu


untung saja admin langsung sigap untuk mematikan laptop dan modem kalo tidak bisa tersambar petir

gepeng

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 802
  • Nilai Diskusi: +4/-1
    • View Profile
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #35 on: March 27, 2016, 02:24:23 AM »
abis liburan badan pada pegel2 padahal cuma dirumah aja


waah asik sekali anda berlibur terus, saya masih terus bekerja sampai males untuk berlibur

riosyam

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 855
  • Nilai Diskusi: +14/-0
    • View Profile
    • Email
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #36 on: March 27, 2016, 09:45:14 AM »
abis liburan badan pada pegel2 padahal cuma dirumah aja


waah asik sekali anda berlibur terus, saya masih terus bekerja sampai males untuk berlibur

Berarti anda giat kerja bagus dong kalo gitu

masukin

  • Newbie
  • *
  • Posts: 6
  • Nilai Diskusi: +0/-0
  • senang bisa bergabung dengan forum ini
    • View Profile
    • Hotel Danau Toba Parapat
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #37 on: March 28, 2016, 05:11:45 PM »
Ane mah nulis-nulis artikel saaja sih, belm makan, nih...
ada apa nanya2... mau traktir..?

gepeng

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 802
  • Nilai Diskusi: +4/-1
    • View Profile
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #38 on: March 29, 2016, 01:54:22 AM »
Ane mah nulis-nulis artikel saaja sih, belm makan, nih...
ada apa nanya2... mau traktir..?

 
iya kali mau teraktir dia, abis di teraktir langsung minta nomer handphone dah hahah

Admin

  • Administrator
  • Full Member
  • *****
  • Posts: 187
  • Nilai Diskusi: +5/-0
    • View Profile
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #39 on: March 29, 2016, 05:34:25 AM »
ujan lagi jakarta pagi ini

kaya lagu slank aja :D

gepeng

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 802
  • Nilai Diskusi: +4/-1
    • View Profile
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #40 on: March 29, 2016, 05:43:52 AM »
cuma gerimis aja kok min gak deras, jadi gak berpotensi banjir dah  ;D

riosyam

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 855
  • Nilai Diskusi: +14/-0
    • View Profile
    • Email
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #41 on: March 30, 2016, 09:47:49 AM »
sehat dan bahagia di pagi ini 8)

gepeng

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 802
  • Nilai Diskusi: +4/-1
    • View Profile
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #42 on: April 01, 2016, 01:38:41 AM »
sehat dan bahagia insya allah setiap hari

riosyam

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 855
  • Nilai Diskusi: +14/-0
    • View Profile
    • Email
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #43 on: April 01, 2016, 09:57:36 AM »
sehat dan bahagia insya allah setiap hari

amin yaallah ;)

gepeng

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 802
  • Nilai Diskusi: +4/-1
    • View Profile
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #44 on: April 02, 2016, 02:17:57 AM »
bahas tentang hal yang lain dong biar gak sepi banget ini forum