Author Topic: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?  (Read 18538 times)

gepeng

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 802
  • Nilai Diskusi: +4/-1
    • View Profile
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #15 on: February 29, 2016, 12:36:10 AM »
agak sakit gigi/gusi sedikit  ;D

admin gimana keadaan nya min sudah mulai membaik atau belum ?

riosyam

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 855
  • Nilai Diskusi: +14/-0
    • View Profile
    • Email
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #16 on: February 29, 2016, 10:06:22 AM »
maaf ada urusan sedikit tadi min jadi baru hadir sekarang  ;D

sibuk banget nih kayanya mas gepeng

gepeng

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 802
  • Nilai Diskusi: +4/-1
    • View Profile
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #17 on: March 01, 2016, 12:54:44 AM »
maaf ada urusan sedikit tadi min jadi baru hadir sekarang  ;D

sibuk banget nih kayanya mas gepeng

iya nih mas rio, saya sibuk mencari sesuap nasi mas hehehe
gimana keadaan mas rio masih sehat kah? dengan keadaan hujan terus - menerus seperti sekarang ini?

riosyam

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 855
  • Nilai Diskusi: +14/-0
    • View Profile
    • Email
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #18 on: March 01, 2016, 10:12:56 AM »
maaf ada urusan sedikit tadi min jadi baru hadir sekarang  ;D

sibuk sekali mas gepeng

gepeng

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 802
  • Nilai Diskusi: +4/-1
    • View Profile
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #19 on: March 02, 2016, 01:50:47 AM »
maaf ada urusan sedikit tadi min jadi baru hadir sekarang  ;D

sibuk sekali mas gepeng

sibuk terus

riosyam

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 855
  • Nilai Diskusi: +14/-0
    • View Profile
    • Email
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #20 on: March 02, 2016, 10:18:00 AM »
maaf ada urusan sedikit tadi min jadi baru hadir sekarang  ;D

sibuk banget nih kayanya mas gepeng

iya nih mas rio, saya sibuk mencari sesuap nasi mas hehehe
gimana keadaan mas rio masih sehat kah? dengan keadaan hujan terus - menerus seperti sekarang ini?

semangat mas mencari sesuap nasinya, lagi kurang enak badan

Admin

  • Administrator
  • Full Member
  • *****
  • Posts: 187
  • Nilai Diskusi: +5/-0
    • View Profile
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #21 on: March 02, 2016, 10:03:00 PM »
maaf ada urusan sedikit tadi min jadi baru hadir sekarang  ;D

sibuk banget nih kayanya mas gepeng

iya nih mas rio, saya sibuk mencari sesuap nasi mas hehehe
gimana keadaan mas rio masih sehat kah? dengan keadaan hujan terus - menerus seperti sekarang ini?

semangat mas mencari sesuap nasinya, lagi kurang enak badan
orang2 mah makan nasi sepiring, dia mah nasi sesuap juga udah kenyang, namanya aja : gepeng :D

riosyam

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 855
  • Nilai Diskusi: +14/-0
    • View Profile
    • Email
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #22 on: March 04, 2016, 10:18:30 AM »
maaf ada urusan sedikit tadi min jadi baru hadir sekarang  ;D

sibuk banget nih kayanya mas gepeng

iya nih mas rio, saya sibuk mencari sesuap nasi mas hehehe
gimana keadaan mas rio masih sehat kah? dengan keadaan hujan terus - menerus seperti sekarang ini?

semangat mas mencari sesuap nasinya, lagi kurang enak badan
orang2 mah makan nasi sepiring, dia mah nasi sesuap juga udah kenyang, namanya aja : gepeng :D

iya min sih gepeng kalo makan cuma sesuap dalam sebulan  ;D

Admin

  • Administrator
  • Full Member
  • *****
  • Posts: 187
  • Nilai Diskusi: +5/-0
    • View Profile
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #23 on: March 12, 2016, 05:31:36 AM »
semangat pagi!
sangat semangat
sangat kuat

gepeng

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 802
  • Nilai Diskusi: +4/-1
    • View Profile
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #24 on: March 12, 2016, 11:37:37 PM »
maaf ada urusan sedikit tadi min jadi baru hadir sekarang  ;D

sibuk banget nih kayanya mas gepeng

iya nih mas rio, saya sibuk mencari sesuap nasi mas hehehe
gimana keadaan mas rio masih sehat kah? dengan keadaan hujan terus - menerus seperti sekarang ini?

semangat mas mencari sesuap nasinya, lagi kurang enak badan
orang2 mah makan nasi sepiring, dia mah nasi sesuap juga udah kenyang, namanya aja : gepeng :D

iya bener min tapi saya mah beda sesuap nya, orang2 sesuapnya pada pakai sendok biasa kalo saya sesuapnya pakai sendok semen hehehe
« Last Edit: March 15, 2016, 09:09:19 AM by Admin »

Admin

  • Administrator
  • Full Member
  • *****
  • Posts: 187
  • Nilai Diskusi: +5/-0
    • View Profile
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #25 on: March 15, 2016, 09:09:42 AM »
hm sekarang jam 9 pagi juga udah terasa agak panas ya  :(

riosyam

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 855
  • Nilai Diskusi: +14/-0
    • View Profile
    • Email
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #26 on: March 16, 2016, 08:59:47 AM »
masih kurang enak badan nih :-\

gepeng

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 802
  • Nilai Diskusi: +4/-1
    • View Profile
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #27 on: March 23, 2016, 06:20:37 AM »
hm sekarang jam 9 pagi juga udah terasa agak panas ya  :(

Lagi mendung min jadi gak kerasa deh

gepeng

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 802
  • Nilai Diskusi: +4/-1
    • View Profile
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #28 on: March 23, 2016, 06:21:38 AM »
masih kurang enak badan nih :-\

istirahat yang cukup saja mas

riosyam

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 855
  • Nilai Diskusi: +14/-0
    • View Profile
    • Email
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #29 on: March 23, 2016, 09:51:27 AM »
selamat siang semoga hari ini hari yang menyenangkan