Author Topic: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?  (Read 18541 times)

riosyam

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 855
  • Nilai Diskusi: +14/-0
    • View Profile
    • Email
gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« on: February 21, 2016, 04:07:38 PM »
ngobrol seputar aktifitas anda hari ini yuk disini

keadaan saya hari ini sangat menyenangkan, hari ini saya sudah makan

gepeng

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 802
  • Nilai Diskusi: +4/-1
    • View Profile
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #1 on: February 22, 2016, 10:04:31 AM »
keadaan saya alhamdulilah baik, saya sudah makan kok
kalau anda sendiri nya gimana ?

riosyam

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 855
  • Nilai Diskusi: +14/-0
    • View Profile
    • Email
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #2 on: February 22, 2016, 10:08:43 AM »
keadaan saya juga baik dan sudah makan

Admin

  • Administrator
  • Full Member
  • *****
  • Posts: 187
  • Nilai Diskusi: +5/-0
    • View Profile
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #3 on: February 23, 2016, 12:52:39 AM »
mau makan lagi nih, tapi ngantuk  :(

gepeng

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 802
  • Nilai Diskusi: +4/-1
    • View Profile
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #4 on: February 23, 2016, 01:06:41 AM »
mau makan lagi nih, tapi ngantuk  :(

makan lagi aja min langsung dibawa tidur deh kan enak pulas tidur nya

riosyam

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 855
  • Nilai Diskusi: +14/-0
    • View Profile
    • Email
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #5 on: February 23, 2016, 09:56:27 AM »
makan terus tidur bikin badan jadi gemuk

BrofitzTebar

  • Newbie
  • *
  • Posts: 4
  • Nilai Diskusi: +2/-0
    • View Profile
    • Jasa Pembuatan Website
    • Email
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #6 on: February 23, 2016, 10:48:00 AM »
Alhamdulillah baik gan. :)
Jasa Pembuatan Website Terbaik di Indonesia:
http://www.tebar.co.id/
Kenali Manfaat Website Untuk Bisnis Anda:
http://www.tebar.co.id/manfaat-website-untuk-bisnis-maupun-bagi-perusahaan/

riosyam

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 855
  • Nilai Diskusi: +14/-0
    • View Profile
    • Email
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #7 on: February 23, 2016, 11:33:05 AM »
Alhamdulillah baik gan. :)

sehat selalu, udah makan belum?

Admin

  • Administrator
  • Full Member
  • *****
  • Posts: 187
  • Nilai Diskusi: +5/-0
    • View Profile
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #8 on: February 23, 2016, 04:10:33 PM »
kasih Nilai Diskusi + dulu ah untuk semua yang ada di topik ini

riosyam

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 855
  • Nilai Diskusi: +14/-0
    • View Profile
    • Email
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #9 on: February 24, 2016, 01:10:36 AM »
iya terimakasih  :)

Admin

  • Administrator
  • Full Member
  • *****
  • Posts: 187
  • Nilai Diskusi: +5/-0
    • View Profile
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #10 on: February 24, 2016, 01:03:06 PM »
agak sakit gigi/gusi sedikit  ;D

riosyam

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 855
  • Nilai Diskusi: +14/-0
    • View Profile
    • Email
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #11 on: February 24, 2016, 01:05:03 PM »
agak sakit gigi/gusi sedikit  ;D

minum obat min kalo sakit ;)

Admin

  • Administrator
  • Full Member
  • *****
  • Posts: 187
  • Nilai Diskusi: +5/-0
    • View Profile
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #12 on: February 27, 2016, 05:07:30 PM »
kok gepeng hari ini ga ada ya

riosyam

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 855
  • Nilai Diskusi: +14/-0
    • View Profile
    • Email
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #13 on: February 28, 2016, 08:56:17 AM »
saya hadir, lagi pilek nih kena ujan

gepeng

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 802
  • Nilai Diskusi: +4/-1
    • View Profile
Re: gimana keadaan anda hari ini? udah makan belum?
« Reply #14 on: February 28, 2016, 08:59:58 AM »
maaf ada urusan sedikit tadi min jadi baru hadir sekarang  ;D