Author Topic: Tips 'Berkeringat Deras' Saat Berolahraga 'Tanpa Terlalu Lelah'  (Read 1361 times)

jatenpos

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 50
  • Nilai Diskusi: +2/-0
  • PORTAL MEDIA ONLINE
    • View Profile
    • Email
Jatenpos.com, Tentu semua orang tahu tentang manfaat berolahraga. Bahkan tak sedikit dari masyarakat menjadikan olahraga sebagai gaya hidup mereka. Beberapa diantara mereka melakukan olahraga dengan berbagai cara untuk peningkatan kualitas olah raga itu sendiri. Para ahli telah menemukan tips menarik untuk mensiasati kelelahan saat berolah raga supaya mencapai hasil yang diinginkan.

Para ahli mengatakan bahwa mendengarkan musik selama olahraga dapat meningkatkan daya tahan, meningkatkan mood dan mengalihkan Anda dari setiap pengalaman yang tidak nyaman selama olahraga.

Jenis musik terbaik untuk olah raga adalah musik dengan musik tempo tinggi seperti hip hop atau musik dansa.

Selain itu musik juga dapat berfungsi sebagai terapi kesehatan. Ketika seseorang mendengarkan musik, gelombang listrik yang ada di otak dapat diperlambat atau dipercepat.dan, kinerja sistem tubuh pun mengalami perubahan.

Bahkan, musik mampu mengatur hormon-hormon yang mempengaruhi stres seseorang, serta mampu meningkatkan daya ingat.

Musik dan kesehatan memiliki kaitan erat, dan tidak diragukan bahwa dengan mendengarkan musik kesukaan mampu membawa Anda dalam mood yang baik dengan waktu yang singkat. (Budi)

sumber: www.jatenpos.com/2014/01/tips-berkeringat-deras-saat-berolah.html
jatenpos.com

wingfly

  • Newbie
  • *
  • Posts: 15
  • Nilai Diskusi: +0/-0
    • View Profile
    • Email
Re: Tips 'Berkeringat Deras' Saat Berolahraga 'Tanpa Terlalu Lelah'
« Reply #1 on: February 25, 2014, 04:30:42 PM »
jadi untuk jika kita ingin mengeluarkan keringat lebih deras kita harus sambil mendengarkan musik ya, karena ketika seseorang mendengarkan musik, gelombang listrik yang ada di otak dapat diperlambat atau dipercepat.dan, kinerja sistem tubuh pun mengalami perubahan.
No 1 Office Supplier Mesin Fotocopy Canon, Xeros Terbesar di Jakarta

lomboktourplusid

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 89
  • Nilai Diskusi: +0/-0
    • View Profile
    • Paket Wisata Lombok
Re: Tips 'Berkeringat Deras' Saat Berolahraga 'Tanpa Terlalu Lelah'
« Reply #2 on: January 30, 2015, 09:22:21 AM »
iya sih benar gan, cuma kan banyak yang bilang kalau terlalu sering olahraga sambil denger musik nanti malah gangguan telinga, upps tapi kalau pakai henset  ;D

edijun

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 240
  • Nilai Diskusi: +1/-0
  • gitaris
    • View Profile
Re: Tips 'Berkeringat Deras' Saat Berolahraga 'Tanpa Terlalu Lelah'
« Reply #3 on: May 09, 2015, 01:10:43 AM »
kalo sambil dengerin musik, saya mh suka pusing banget, aneh kenapa ya?
kami siap menerima permintaan anda............!!!!!

pranda

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 81
  • Nilai Diskusi: +0/-0
    • View Profile
Re: Tips 'Berkeringat Deras' Saat Berolahraga 'Tanpa Terlalu Lelah'
« Reply #4 on: May 26, 2015, 01:26:23 PM »
iya bener, dengerin musik bisa bikin lebih semangat dan rileks

gepeng

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 802
  • Nilai Diskusi: +4/-1
    • View Profile
Re: Tips 'Berkeringat Deras' Saat Berolahraga 'Tanpa Terlalu Lelah'
« Reply #5 on: February 01, 2016, 09:38:34 AM »
setelah saya baca hingga akhir ternyata memang bener tersara rilex aja aja gitu

riosyam

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 855
  • Nilai Diskusi: +14/-0
    • View Profile
    • Email
Re: Tips 'Berkeringat Deras' Saat Berolahraga 'Tanpa Terlalu Lelah'
« Reply #6 on: February 24, 2016, 03:40:56 PM »
Oh jadi seperti itu caranya, boleh dicoba nih

masukin

  • Newbie
  • *
  • Posts: 6
  • Nilai Diskusi: +0/-0
  • senang bisa bergabung dengan forum ini
    • View Profile
    • Hotel Danau Toba Parapat
Re: Tips 'Berkeringat Deras' Saat Berolahraga 'Tanpa Terlalu Lelah'
« Reply #7 on: March 28, 2016, 04:44:27 PM »
ooh gitu ya, pantes aja Club malam menjadi tempat favorit warga kota.
Dapat musiknya, dapat olahraganya... di goyang mpe pagi  *Ampun DJ

gepeng

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 802
  • Nilai Diskusi: +4/-1
    • View Profile
Re: Tips 'Berkeringat Deras' Saat Berolahraga 'Tanpa Terlalu Lelah'
« Reply #8 on: March 29, 2016, 01:44:02 AM »
ooh gitu ya, pantes aja Club malam menjadi tempat favorit warga kota.
Dapat musiknya, dapat olahraganya... di goyang mpe pagi  *Ampun DJ


kalo itu beda lagi gan heheh,

riosyam

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 855
  • Nilai Diskusi: +14/-0
    • View Profile
    • Email
Re: Tips 'Berkeringat Deras' Saat Berolahraga 'Tanpa Terlalu Lelah'
« Reply #9 on: April 01, 2016, 01:43:27 PM »
ooh gitu ya, pantes aja Club malam menjadi tempat favorit warga kota.
Dapat musiknya, dapat olahraganya... di goyang mpe pagi  *Ampun DJ


kalo itu beda lagi gan heheh,

hahaha beda lah

sfidn

  • Newbie
  • *
  • Posts: 6
  • Nilai Diskusi: +0/-0
    • View Profile
Re: Tips 'Berkeringat Deras' Saat Berolahraga 'Tanpa Terlalu Lelah'
« Reply #10 on: May 16, 2018, 03:34:25 PM »
kalo mendengarkan musik kayanyagak ngaruh2 banget gan, deras gak nya keluar keringet pas olahraga tergantung dari gen orangnya juga gan, karena ada yang keringatannya cuma dikit, dan ada juga yang keringetannya banyak.
forum fitnes, diskusi masalah fitnes, suplemen, peralatan fitnes, binaraga, dll.