Author Topic: Desain Tangga Masa Kini Untuk Rumah Anda  (Read 19 times)

felicia

  • Newbie
  • *
  • Posts: 5
  • Nilai Diskusi: +0/-0
    • View Profile
    • blog saya
Desain Tangga Masa Kini Untuk Rumah Anda
« on: October 11, 2020, 05:34:20 AM »

Untuk Kamu yang mempunyai ataupun lagi berencana buat membangun rumah bertingkat, tangga merupakan elemen berarti yang hendak jadi akses serta perputaran buat bertransisi dari satu lantai ke lantai selanjutnya. Terlebih, bila tangga Kamu terletak di zona yang gampang nampak, tangga bisa jadi point of interest yang menarik pada hunian Kamu.

Terdapat banyak sekali alterasi model tangga rumah minimalis yang tumbuh dikala ini, mulai dari pemilihan material serta finishing yang bermacam- macam, pemakaian lampu, railing, game corak, sampai pengolahan wujud tangga itu sendiri. Berikut 8 desain tangga yang bisa jadi inspirasi buat rumah Kamu.

Tangga Industrial

Salah satu tren desain dikala ini merupakan style industrial. Bila Kamu mau membagikan sentuhan industrial ke dalam hunian, Kamu bisa menerapkannya pada tangga sebab ialah elemen dalam hunian yang nampak lumayan mencolok. Menunjukkan faktor industrial pada tangga bisa lewat banyak pemakaian material besi ataupun baja bagaikan struktur ataupun finishing. Tangga dapat dikombinasikan dengan pemakaian material kayu pada anak tangga bagaikan aksen yang hangat buat hunian Kamu.

Desain Tangga Warna- Warni

Nyatanya membagikan alterasi corak pada tangga mempunyai nilai tertentu. Terlebih bila Kamu mau memperkenalkan tangga yang atraktif ke dalam hunian Kamu. Kamu bisa memakai bermacam- macam material buat membuat tangga tipe ini. Kamu bisa memakai stiker, mewarnainya secara manual, ataupun apalagi memohon mural artist buat menghias tangga di hunian Kamu. Alternatifnya, pakai tegel kunci yang saat ini bermacam- macam corak serta kian banyak ada di pasaran.

Baca juga https://sites.google.com/view/tipsamanmembelirumahbekas

Desain Tangga Kayu dengan Railing Kaca

Tangga dengan material kaca pada railing jadi opsi utama untuk mereka yang menginginkan kesan kontemporer pada hunian mereka. Terlebih sehabis dikombinasikan dengan material kayu, hunian Kamu hendak mempunyai kesan kekinian, hangat, sekalian elegan. Bila Kamu mau mempraktikkan desain tangga semacam ini, yakinkan memilah material kaca yang kokoh dengan ketebalan yang lumayan. Kayu yang dipakai pula hendaknya di- coating supaya nampak glossy sehingga sesuai dengan railing kaca yang terpasang.

Tangga Minimalis

Sederhana, ringan, serta terang merupakan karakteristik khas dari tangga minimalis. Buat menemani hunian dengan tema minimalis, tangga semacam ini merupakan opsi yang pas. Bila hunian telah didominasi dengan corak putih, hingga Kamu bisa memakai material kayu pada anak tangga bagaikan aksen yang menciptakan kesan hangat. Desain anak tangga serta railing pula terbuat simpel tanpa perinci yang rumit buat menunjang kesan minimalis pada tangga serta zona sekitarnya.

Tangga Dengan Tali Baja

Bosan dengan wujud railing yang standar? Kamu bisa berupaya membagikan pegangan tangga Kamu berbentuk tali baja. Wujudnya yang sederhana serta unik membuat tangga dengan tali baja ini mempunyai lumayan banyak peminat. Tali baja sesuai dikombinasikan dengan bermacam tipe tangga, mulai dari kayu, beton ekspos, ataupun corak putih minimalis. Wujud vertikalnya hendak membuat hunian Kamu nampak modern, ringan, serta bergaya.