Author Topic: 3 Kelebihan Rumah Minimalis yang Buat Kamu Betah  (Read 40 times)

mayafallas

  • Newbie
  • *
  • Posts: 3
  • Nilai Diskusi: +0/-0
    • View Profile
3 Kelebihan Rumah Minimalis yang Buat Kamu Betah
« on: May 01, 2020, 11:31:46 AM »

rumah modern minimalis sekarang makin jadi pilihan yang diminati sebab harganya yang murah. Di sisi lain, ada juga yang memandang lokasi tinggal ini terlampau mungil agar bisa ditempati. Perlu anda tahu, tidak sedikit lho keunggulan rumah minimalis yang bisa buat kamu betah. Setiap pemilik rumah pasti mengharapkan rumah yang bagus, serta mempunyai konsepnya tersendiri. Konsep lokasi tinggal pun sekarang bermacam-macam loh, ada yang suka dengan konsep klasik, mewah ataupun minimalis sekalipun.
Tentunya dari konsep tersebut, mesti berbanding lurus dengan warna, furnitur dan kelengkapan lainnya. Jangan sampai bila anda membeli rumah, dan bingung konsep apa yang mesti anda terapkan. Pasalnya, mempunyai suatu konsep untuk rumah dapat menilai atau menjadi landasan bila kamu hendak merenovasi rumah. Konsepnya pun bakal saling berbenturan dengan yang lain.
Namun, sejak beberapa tahun belakang ini, konsumen tidak sedikit melirik dan menyenangi konsep minimalis. Para developer pun sekarang mulai merealisasikan konsep minimalis kedalam proyek mereka. Kalau anda yang masih penasaran, ini dia keunggulan rumah idaman minimalis jika dikomparasikan dengan konsep lokasi tinggal yang lainnya.

1.   Biaya Pembelian atau Pembangunan Relatif Lebih Murah
Dalam melakukan pembelian atau memilih sebuah hunian seperti lokasi tinggal tentu yang mesti diperhatikan pertama kali ialah harga atau ongkos yang mesti dipersiapkan. Konsep suatu tempat tinggal yang anda pilih pastinya akan memprovokasi besar kecilnya harga pembangunan. Desain rumah idaman minimalis ini memperlihatkan secara nyata bahwa harga lokasi tinggal yang minimalis ini dapat terbilang lebih murah dibanding dengan konsep lokasi tinggal yang lainnya. Lihat saja dalam pemilihan cat dinding. Paling tidak sedikit mungkin dengan 2 warna saja yang dipilih dan tidak membutuhkan warna atau bahan cat yang lainnya. Lalu dalam urusan interior, anda tak memerlukan tidak sedikit perabotan. Namun anda bisa memilih perabotan yang anda rasa dapat mengisi tempat-tempat kosong tetapi tetap tampak elegan. Pasalnya, elegan ialah salah satu karakteristik dari konsep rumah minimalis ini.

Baca juga : Trik Dekorasi untuk Rumah Minimalis

2.   Suasana Nyaman
Kelebihan selanjutnya ialah rumah idaman minimalis bakal terlihat dan terasa lebih nyaman untuk dihuni. Eits, tunggu dulu. Pada dasarnya seluruh rumah tentu harus terasa nyaman dan pantas untuk ditempati, kok. Namun, untuk sejumlah hal, lokasi tinggal yang minimalis masih unggul dalam urusan kenyamanan rumah. Bentuk lokasi tinggal yang tidak begitu luas mempermudah kita untuk tidak jarang bertemu dengan anggota keluarga. Suasana lokasi tinggal yang nyaman dapat menyatukan keceriaan keluarga. Kehangatan dalam berkomunikasi juga jauh lebih terbina dalam lokasi tinggal berkonsep minimalis ini. Dengan begitu, hubungan dan kualitas hidup dengan kelaurga juga jauh lebih dekat.

3.Ruangan yang Leluasa
Konsep desain rumah idaman minimalis dapat membuat masing-masing ruangan rumah anda akan menjadi lebih leluasa. Beberapa tipe lokasi tinggal yang minimalis membagi ruangan-ruangan, sampai menjadi lebih nyaman fungsional. Mulai dari ruang keluarga, ruang tamu, kamar, dapur dan lainnya dapat menjadi ruangan yang jelas perbedaanya tetapi tetap serasi dengan yang lainnya.

sumber : https://canvas.instructure.com/eportfolios/94271/Home/6_Dekorasi_Rumah_Modern_minimalis_Agar_Terlihat_Trendi