Author Topic: Tren Lipstik yang Sedang Booming di Tahun 2020  (Read 59 times)

Kartikuy

  • Newbie
  • *
  • Posts: 33
  • Nilai Diskusi: +0/-0
    • View Profile
    • Email
Tren Lipstik yang Sedang Booming di Tahun 2020
« on: April 15, 2020, 02:41:26 PM »
Kecantikan selalu menjadi tren yang tidak pernah habis dari tahun ke tahun. Banyak orang yang penasaran mengenai tren apa sajakah yang akan populer di tahun depan. Mulai dari tren gaya hidup seperti busana, hingga kecantikan pun banyak menjadi sorotan terutama dimata kaum hawa . Berbicara mengenai tren terkini, tak lengkap rasanya jika tidak menyinggung tren dunia kecantikan, tidak perlu jauh-jauh lipstick merupakan kosmetik yang paling digandrungi para kaum hawa dari berbagai merek hingga beberapa variant warna dan tekstur nah apa saja warna lipstik yang menjadi tren di tahun 2020,  simak selengkapnya di sini, yuk!

Lipstik Berwarna Nude
Lipstik nude diprediksi masih menjadi favorit bagi para kaum hawa. Hasil akhir yang tekesan alami menjadi pecinta para perempuan yang gemar dengan natural makeup look.  Lipstik berwarna nute dapat dengan mudah dipadupadankan dengan riasan bold sekalipun.
Lipstick berwarna nute tidak hanya terpaku dengan nuansa warna coklat atau beige, adapun warna-warna nute lainnya seperti nute pink atau nute peace. Dan harus dipastikan agar disesuaikan dengan warna skintone mu ya.

Lipstick dengan Warna Fuchsia
Buat kamu yang ingin berpenampilan dengan kesan yang lebih hangat, kamu dapat menggunakan lipstick berwarna fuchsia, pulasan bibir dengan warna fuchsia akan membuat penampilan kamu lebih hangat dan juga cheerful. Nah kalau kamu lebih suka berpenampilan on point bisa banget menggunakan lipstick dengan warna ini dengan dipadu riasan makeup yang minimalis, untuk lebih kece lagi dapat memulaskan lip glos agar lerlihat lebih glossy 

Ombre Lipstick
Jika tahun 2018 dan 2019 tampilan bibir ombre sangat populer, maka di tahun 2020 ombre lips masih menjadi kegemaran tren lipstick para kaum hawa
Dengan mengkombinasikan dua warna lipstik yang lembut dan yang lebih cerah. Dengan cara mengaplikasikan lipstick berwarna nute dibagian luar dan warna merah di bagian dalam bibir

Lipstik Warna Merah
Lipstick berwarna merah memang tidak lekang oleh waktu dari zaman ke zaman, lipstick berwarna merah klasik menjadi salah satu trent yang patut kalian coba. Jika selama ini Anda berpikir lipstik merah hanya cocok digunakan untuk acara-acara formal, kini Anda perlu mencoba tampil percaya diri dengan menggunakannya saat beraktivitas sehari-hari.

Trent dalam dunia kecantikan memang tiada habisnya dari tahun ke tahun, dalam kesempatan ini tidak sedikit pula para pebisnis yang mencoba usaha dalam bidang kosmetik khususnya lipstick, dengan berbagai keunggulan dan keunikan dari setiap masing-masing produk. Biasanya banyak yang menjual dimarketplase, sosial media dan juga tidak sedikit dari mereka yang menawarkan menjadi agen, atau reseler.

Bicara seputar bisnis yang dilakukan secara online, pastinya membutuhkan jasa pengiriman barang untuk kelancaran bisnismu, tapi jangan asal memilih jasa pengiriman, pilihlah yang dapat mengirim ke seluruh pulau di Indonesia dengan pelayanan cepat dan aman, apalagi jika tariff pengiriman dengan harga ekonomis udah pasti bisnis makin untung, nah dengan service itu semua bisa kita dapat pada jasa pengiriman Sentral Cargo, jadi sekarang kamu ga perlu bingung lagi memilih jasa pengiriman  yang baik.

Sumber: https://kartikas99.blogspot.com/