Author Topic: Penyebab Penyakit Gatal pada Kelamin Pria  (Read 105 times)

utamasentosa

  • Newbie
  • *
  • Posts: 23
  • Nilai Diskusi: +0/-0
    • View Profile
    • Klinik Utama Sentosa
Penyebab Penyakit Gatal pada Kelamin Pria
« on: September 05, 2019, 03:00:21 PM »
Penyebab Penyakit Gatal pada Kelamin Pria? [Telp: 081366657878]. Penyakit gatal pada kelamin pria dapat disebabkan oleh berbagai hal, mulai dari yang ringan hingga yang berat. Gatal pada kelamin dapat mengindikasikan penyakit menular seksual, untuk itu Anda harus waspada. Selain gejalanya mengganggu, penyakit gatal juga dapat memicu kepada gangguan yang lebih berbahaya.
Penyebab gatal di kelamin pria dapat disebabkan oleh infeksi jamur, bakteri, maupun virus yang menjadi penyebab infeksi menular seksual. Berbeda penyebabnya, maka beda pula cara mengobatinya. Jangan sembarangan menggunakan obat gatal untuk mengatasi masalah gatal pada kelamin pria. Penyakit gatal di kelamin bisa juga menjadi gejala dari penyakit berbahaya seperti herpes genital, sipilis, gonore, maupun trikomoniasis. Mari kita kenali dulu penyebab dan gejala gatal kelamin agar tidak salah memberikan pengobatan terhadap penyakit gatal pada kelamin pria. Meskipun sama-sama menyebabkan rasa gatal pada kemaluan, biasanya gejala lain yang menyertai rasa gatal tersebut dapat mempermudah kita mengenali penyebab gatal pada kelamin.



Mengatasi Penyebab Gatal pada Kelamin

Untuk mengatasi gangguan gatal pada kelamin pria, sebaiknya lakukan pemeriksaan terlebih dahulu. Lakukan diagnosis dengan bantuan dokter untuk mengetahui penyebabnya dan mendapatkan langkah penanganan yang tepat. Penyakit gatal pada kelamin pria dapat diatasi dengan menggunakan obat berbentuk salep maupun obat minum tergantung dari penyebabnya. untuk menghindari gatal kelamin akibat infeksi jamur, maka menjaga kebersihan alat kelamin merupakan hal yang penting. Sedangkan untuk gatal kelamin yang disebabkan oleh penyakit menular seksual dapat dihindari dengan berhubungan seksual dengan cara yang aman.
Hobi bergonta ganti pasangan seksual dapat menyebabkan terjadinya infeksi menular seksual. Penularan penyebab infeksi menular seksual memang lebih mudah terjadi melalui kontak seksual. Berhubungan seks secara oral, anal, maupun vaginal tanpa pengaman merupakan cara yang paling berisiko menyebabkan infeksi menular seksual. Ketika Anda mengalami penyakit gatal pada kelamin pria, maka segeralah datang ke Klinik Sentosa untuk mendapatkan pengobatan. Atau konsultasi dengan dokter kami melalui nomor 081366657878.

Sembuh Berkat Klinik Penyakit Menular Seksual Terbaik di Kelapa Gading Jakarta

Original post: https://www.klinikutamasentosa.net/penyakit-menular-seksual/penyebab-penyakit-gatal-pada-kelamin-pria.html

Klinik Sentosa: https://www.klinikutamasentosa.net/

Kunjungi: https://www.klinikutamasentosa.net/penyakit-menular-seksual/