Author Topic: Atasi Akibat Bau Ketiak pada Wanita dengan Mudah  (Read 137 times)

utamasentosa

  • Newbie
  • *
  • Posts: 23
  • Nilai Diskusi: +0/-0
    • View Profile
    • Klinik Utama Sentosa
Atasi Akibat Bau Ketiak pada Wanita dengan Mudah
« on: September 05, 2019, 01:06:01 PM »
Atasi Akibat Bau Ketiak pada Wanita? [Telp: 081366657878]. Salah satu akibat bau ketiak pada wanita yang menyengat adalah turunnya rasa percaya diri. Bau ketika membuat kita merasa tidak nyaman berada didekat orang lain, terlebih ketika berada di keramaian. Ingin mengatasi bau ketiak? Simak penjelasan mengenai bau ketiak, penyebab, akibatnya, hingga cara mengatasinya berikut ini.
Akibat bau ketiak pada wanita biasanya muncul ketika kita berkeringat. Sebenarnya bukan keringat kita yang bau, namun bercampurnya bakteri dengan keringat inilah yang menyebabkan bau tidak sedap dan kita kenal dengan bau ketiak. Terlebih lagi ketiak merupakan bagian tubuh dimana terdapat kelenjar ke keringat apokrin. Kelenjar keringat ini biasanya mengeluarkan keringat dengan kandungan yang berat dan beresiko menyebabkan bau. Kelenjar ini biasanya terdapat di beberapa bagian tubuh yang memiliki folikel rambut. Selain kepala dan selangkangan, maka ketiak merupakan salah satunya. Itulah kenapa ketika menjadi lebih mudah bau dibandingkan bagian tubuh lainnya.



Segera atasi akibat bau ketiak pada wanita dengan berkonsultasi, lalu memeriksakan diri di klinik dan mengatasi sumber masalahnya. Di mana Anda bisa mengatasi bau ketiak menyengat. Datang saja ke Klinik Sentosa. Untuk konsultasi, silahkan hubungi dokter kami di nomor 081366657878.

Original post: https://klinikutamasentosa.id/bau-ketiak/atasi-akibat-bau-ketiak-pada-wanita-dengan-mudah/

Klinik Sentosa: https://klinikutamasentosa.id/

Kunjungi: https://klinikutamasentosa.id/bau-ketiak/