Author Topic: Gejala Penyakit Herpes Kulit pada Anak  (Read 141 times)

utamasentosa

  • Newbie
  • *
  • Posts: 23
  • Nilai Diskusi: +0/-0
    • View Profile
    • Klinik Utama Sentosa
Gejala Penyakit Herpes Kulit pada Anak
« on: September 02, 2019, 03:15:33 PM »
Gejala Penyakit Herpes Kulit pada Anak? [Telp: 081366657878]. Penyakit herpes kulit pada anak merupakan kondisi lanjutan dari penyakit cacar air. Seseorang yang pernah terkena cacar air umumnya akan lebih rentan terkena penyakit herpes zoster atau herpes kulit. Penyakit herpes yang satu ini berbeda dengan penyakit herpes kelamin yang umumnya menginfeksi orang dewasa.



Penyakit herpes kulit pada anak biasanya dapat menular melalui kontak fisik. Jadi, yang dapat terinfeksi virus penyebab penyakit herpes kulit tidak hanya anak-anak, namun juga orang yang di sekitarnya. Berbeda dengan penyakit herpes genital yang umumnya menular melalui aktivitas berhubungan seksual. Penyakit herpes kulit lebih sering mengintai orang yang memiliki kekebalan tubuh rendah. Orang yang berusia lanjut, wanita hamil, dan anak-anak merupakan yang paling berisiko mengalami penyakit herpes kulit. Pasalnya, penyakit ini juga lebih sering dialami oleh wanita dibandingkan dengan pria.

Untuk mengetahui langkah perawatan lain untuk gejala penyakit herpes kulit, silahkan kunjungi Klinik Sentosa. Ketika Anda memiliki kekhawatiran terkait penyakit herpes kulit, Anda bisa hubungi dokter kami untuk berkonsultasi di nomor 081366657878.

Original post: https://klinikutamasentosa.id/herpes-genital/gejala-penyakit-herpes-kulit-pada-anak/

Klinik Sentosa: https://klinikutamasentosa.id/

Kunjungi: https://klinikutamasentosa.id/herpes-genital/