Author Topic: Assad Gunakan Gas Klorin Saat Serang Warganya  (Read 10 times)

matamatapolitik

  • Newbie
  • *
  • Posts: 22
  • Nilai Diskusi: +0/-0
    • View Profile
Assad Gunakan Gas Klorin Saat Serang Warganya
« on: December 07, 2018, 08:59:19 AM »
Satu bukti penilaian mengutip, ironisnya, adalah konsisten narasi tentang serangan dari Rusia dan Suriah outlet media: laporan setuju bahwa roket penuh klorin atau mortir terhadap personil militer Suriah dipecat oleh pemberontak dari Idlib. Di masa lalu, setelah diakui serangan, senjata kimia lebih serius itu mengambil lebih banyak waktu untuk sebuah narasi konsisten media muncul.

Pernyataan itu juga mengatakan "analisa teknis video." dan gambar mesiu sisa-sisa mortir Rusia-media digambarkan menunjukkan mereka ini tidak cocok untuk memberikan klorin Juga menurut saksi menggambarkan karakteristik bau klorin bom.

Akhirnya, rezim Suriah telah mempertahankan kontrol situs serangan yang dituduhkan. Gedung Putih adalah khawatir bahwa rezim bisa mengkontaminasi situs atau memalsukan sampel untuk menyerahkan kepada organisasi larangan senjata kimia.

Pernyataan dan bukti yang penting tidak hanya karena apa yang mereka katakan tentang Assad dan sekutunya, tetapi juga karena apa yang mereka berarti untuk gencatan senjata Suriah rapuh. Rezim Suriah digunakan bulan lalu palsu bendera serangan sebagai alasan untuk melanjutkan pengeboman pemberontak posisi di Idlib. Gedung Putih senior pejabat mengatakan ada kekhawatiran bahwa serangan mengarang di Aleppo mungkin berakhir terurai gencatan senjata lebih dan memaksa Turki untuk menanggapi.

Mouaz Moustafa, Direktur Eksekutif dari Suriah darurat Task Force, mengatakan dia sangat berterima kasih administrasi Trump membuat kesimpulan umum. Rezim Assad dan sekutu-sekutunya Rusia dan Iran "mengarang" insiden ini bulan lalu seperti kepura-puraan untuk aksi militer di Idlib, katanya. Moustafa memperingatkan bahwa ofensif baru "bisa ganda pengungsi ke Eropa dan membunuh warga sipil tak terhitung jumlahnya."

Dalam perang saudara Suriah, ada hanya satu sisi gas warga sipil: pemerintah. Penilaian baru membuat yang sangat jelas. Rezim dan pemberontak tidak sama-sama bersalah, dan siapa pun yang mengatakan demikian adalah hanya emboldening sisi benar-benar menggunakan senjata kimia.