Author Topic: Sanksi Iran Bisa Ditumpulkan Eropa  (Read 9 times)

matamatapolitik

  • Newbie
  • *
  • Posts: 22
  • Nilai Diskusi: +0/-0
    • View Profile
Sanksi Iran Bisa Ditumpulkan Eropa
« on: December 07, 2018, 08:05:05 AM »
Bahwa SPV akan kemungkinan memfasilitasi perdagangan barang-barang penting tetapi bukan minyak bukanlah tanda kegagalan, namun. Sementara Europe harus merencanakan untuk membuat beberapa SPVs dan masih berusaha untuk membeli minyak Iran, penciptaan spesifik kemanusiaan SPV adalah langkah pertama yang ideal sebagai Europe berusaha untuk menegaskan kedaulatannya ekonomi dan menyelamatkan kesepakatan nuklir. Kemanusiaan SPV akan membantu mencapai beberapa tujuan.

Pertama, meskipun fokus pada ambisi digagalkan dari perusahaan-perusahaan energi seperti Total dan industri raksasa seperti Siemens, adalah perusahaan aktif dalam makanan dan obat-obatan yang memiliki kehadiran terpanjang-berdiri dan bisa dibilang paling penting di Iran. Perusahaan seperti Nestle, Novo Nordisk, Sanofi dan Unilever yang menjual tinggi-volume dikemas makanan, pembersihan produk, dan obat-obatan yang rumah tangga tergantung pada berada di jantung ekosistem komersial terpenting di Iran, yang meliputi Iran's pribadi sektor dan kelasnya ramai konsumen.

Menciptakan kemanusiaan SPV akan membantu menstabilkan kehadiran perusahaan tersebut di pasar Iran. Meskipun pengecualian untuk perdagangan makanan, obat, dan banyak produk konsumen, Iran perdagangan barang ini dibatasi oleh jumlah Bank Eropa yang bersedia untuk menerima pembayaran dari importir Iran. SPV akan melayani untuk meningkatkan volume perdagangan yang dapat dilakukan mengingat keadaan saat ini perbankan ikatan dengan mengurangi kebutuhan untuk transaksi keuangan yang langsung antara Eropa dan Iran.

Kedua, membatasi jenis perdagangan yang memfasilitasi SPV dapat benar-benar membantu mempercepat perkembangan entitas. Fokus kemanusiaan akan membuatnya kurang kemungkinan bahwa US Treasury akan berusaha untuk secara aktif mengganggu pengoperasian mekanisme baru. Ini akan membuatnya lebih mudah untuk mendorong kemanusiaan SPV luar kompensasi layanan saat ini envisioned.

Pemimpin bisnis telah menyarankan bahwa SPV dapat dimodelkan sebagai perdagangan internasional perantara, dikenal sebagai rumah perdagangan. Rumah-rumah perdagangan yang paling terkenal adalah shosha sogo Jepang seperti Itochu dan Marubeni, yang, bertindak seperti "arms diplomatik negara," supercharged ekspor Jepang yang dimulai pada 1980-an. Dalam model ini, SPV akan berfungsi sebagai rekanan intermediating antara eksportir dan importir dalam back-to-back perdagangan.

Selain itu, para pejabat Eropa telah menghibur kemungkinan bahwa SPV bisa akhirnya diberikan lisensi perbankan, sehingga memungkinkannya untuk bertindak sebagai milik negara "gateway bank" antara Eropa dan Iran sistem keuangan. Apapun model, fokus kemanusiaan akan memudahkan pemerintah Eropa untuk memberikan modal dan sumber daya yang diperlukan untuk memberikan kemanusiaan SPV kekuasaan yang lebih untuk memfasilitasi volume besar perdagangan dan investasi antara Eropa dan Iran, bahkan jika hanya di sektor dibebaskan sanksi.