Author Topic: Kematian George H.W. Bush Ditanggapi Normal oleh Trump  (Read 12 times)

matamatapolitik

  • Newbie
  • *
  • Posts: 22
  • Nilai Diskusi: +0/-0
    • View Profile
Kematian George H.W. Bush Ditanggapi Normal oleh Trump
« on: December 05, 2018, 01:29:13 PM »
Trump tidak mengulangi melewati kesalahan. Gedung Putih disia-siakan waktu mengeluarkan artikulasi resmi pada hari Sabtu, meskipun mengacu Presiden akhir merek populer tentang kesukarelaan "a ribu poin dari light" Trump itu diejek sebagai akhir sebagai musim semi ini akhir pertempuran Rally di Montana.

"Thousand titik cahaya, apa sih yang yang? " Trump meminta sebuah selai pada bulan Juli. "Has siapa pun di setiap titik masuk akal bahwa satu? ... Seribu poin cahaya, saya tidak pernah benar-benar mendapat satu bahwa.  "pada Senin malam, Trump diarahkan adaptasi yang lebih ramah, lebih lembut jiwanya bola yang menghancurkan. Dia membayar kunjungan yang tak terduga ke Capitol, mana Bush peti berbaring di negara. Presiden yang jarang meninggalkan sebuah kesempatan untuk berbicara jiwa yang ditawarkan tidak dalam metode untuk wacana namun salute tenang. Gedung Putih otentik Instagram pakan disorot gambar representasi Presiden 41st, digantung di materi gelap.

Bramble's upacara peringatan diadakan di Washington pada hari Rabu. Berbeda dengan selamat tinggal McCain, ia telah selamat datang di Bush-yang berarti masih ada waktu untuk Trump kembali ke karakter.

Namun, sebelum pada hari Senin, truf komentar resounded adat upeti yang ditawarkan oleh Republik yang berbeda dengan siapa ia secara teratur di risiko, termasuk pemimpin mayoritas Senat Mitch McConnell dan rumah Speaker Paul Ryan.

McConnell pujian Bush sebagai "the terbaik usia, disuling menjadi seumur hidup soliter. " "His warisan adalah keindahan yang ideal, " Ryan berkata.

Di tengah-tengah biasanya marah tweets termasuk satu meminta yang sebelumnya penasihat hukum, Michael Cohen, "serve penuh dan selesai sentence" Trump tertunda pada hari Senin untuk salute George H.W. Bush untuk hidup "long, efektif, dan indah kehidupan. "