Author Topic: Kerusuhan Protes Rompi Kuning Jadi yang Terburuk Sejak 1968  (Read 12 times)

matamatapolitik

  • Newbie
  • *
  • Posts: 22
  • Nilai Diskusi: +0/-0
    • View Profile
Kerusuhan Protes Rompi Kuning Jadi yang Terburuk Sejak 1968
« on: December 05, 2018, 12:27:36 PM »
"Rompi Kuning" aktivis diberi nama setelah neon rompi Perancis driver diwajibkan untuk menyampaikan dalam kendaraan mereka karena krisis pinggir jalan.

Pengembangan mulai online sebagai tanpa persiapan defiance untuk biaya bahan bakar yang lebih tinggi namun telah berubah menjadi lebih luas meluap ketidaksenangan mengenai pers bahwa biaya hidup menempatkan pada unit keluarga kelas pekerja pengeluaran rencana.

Kepentingan pusat mereka adalah berhenti pada penambahan biaya tambahan diatur pada gas dan Solar berikut diharapkan pada bulan Januari dan langkah-langkah untuk membantu memperkuat daya beli.

Jadilah bahwa sebagai mungkin, banyak Selain itu menyerukan sebagai ō untuk berhenti.

Bukalah help untuk "Yellow Jackets" tetap tinggi, dengan tujuh-di-10 individu dukungan tantangan mereka, sebagai per survei anggapan Harris Interactive diarahkan setelah hari Sabtu agitasi.

Sebagai ō mengatakan biaya bahan bakar diperluas sepotong nya mendorong untuk pertempuran perubahan lingkungan, perlu untuk mempengaruhi Perancis driver untuk perdagangan penuh diesel autos untuk model dirtying kurang.

Agitasi hari Sabtu adalah paling terasa mengerikan di Paris fokus sejak pemberontakan pemain bintang lima dekade sebelumnya.

Arc de Triomphe, membawa bersama-sama landmark nasional yang merumahkan makam prajurit tak dikenal, dimutilasi.

Pemimpin Edouard Philippe dipesan untuk berbicara dengan delegasi pembangunan pada hari Selasa untuk berusaha untuk meredakan tekanan.