Author Topic: Hubungan Rusia dan Ukraina Memanas!  (Read 28 times)

matamatapolitik

  • Newbie
  • *
  • Posts: 22
  • Nilai Diskusi: +0/-0
    • View Profile
Hubungan Rusia dan Ukraina Memanas!
« on: November 28, 2018, 11:24:40 PM »
Terbaru: Erdogan, Trump membahas ketegangan Rusia-Ukraina

Turki Pejabat Presiden Recep Tayyip Erdogan telah dibahas konflik Rusia Ukraina selama panggilan telepon dengan Presiden Donald Trump.

Para pejabat Dinas Erdogan's berkata bahwa pemimpin Turki pada hari Rabu penjelasan Trump tentang percakapan telepon terpisah yang dipegangnya dengan Presiden Rusia dan Ukraina pada hari sebelumnya.

Presiden Turki dan AS juga membahas hubungan bilateral dan setuju untuk bertemu selama sekelompok 20 pertemuan di Buenos Aires minggu ini. Para pejabat menyediakan informasi tentang kondisi anonim, sesuai dengan peraturan pemerintah.

Ketegangan antara Rusia dan Ukraina berkobar pada hari Minggu, ketika penjaga perbatasan Rusia menembak tiga kapal Ukraina dan menyita kapal dan kru.

--Oleh Suzan Fraser di Ankara, Turki.



4:10 PM

Turki Pejabat Presiden Recep Tayyip Erdogan telah mendesak Presiden Rusia dan Ukraina untuk mengatasi perselisihan mereka melalui saluran diplomatik.

Para pejabat dari Erdogan's office mengatakan bahwa pemimpin Turki diadakan percakapan terpisah pada hari Rabu dengan Rusia Vladimir Putin dan Presiden Ukraina Petro Poroshenko.

Para pejabat mengatakan bahwa selama "listened Erdogan panggilan telepon ke sides kedua" dan menyatakan keprihatinan Turki atas jalan buntu di laut hitam yang telah mengangkat momok konflik besar.

Penjaga perbatasan Rusia pada hari Minggu menembaki tiga kapal Ukraina dan merampas mereka dan kru mereka.

Para pejabat Turki menyediakan informasi tentang kondisi anonim sesuai dengan peraturan pemerintah.



3:25 PM

Utusan AS khusus untuk Ukraina mengatakan Washington melihat tidak ada alasan untuk meragukan informasi dari Kiev bahwa kapal yang beroperasi sesuai dengan aturan Maritim Internasional ketika mereka menembak dan disita oleh penjaga perbatasan Rusia.

Kurt Volker kepada wartawan di Berlin pada hari Rabu bahwa pembuluh Ukraina sedang dalam perjalanan kembali ke Odessa "when pembuluh Rusia kemudian mengejar mereka dan menyerang mereka. "

Dia mengatakan "there's ada pembenaran dibayangkan bahwa kita bisa memikirkan untuk menggunakan kekuatan dalam skenario ini. "

Ukraina otoritas telah merilis apa yang mereka katakan adalah lokasi mana kapal dipecat pada, menunjukkan mereka berada di perairan internasional.

Inteligent mengatakan ia tidak memiliki penilaian US independen, tapi data "the Ukraina telah menyediakan yang cukup jelas. "



jam 15:20

Uni Eropa bersikeras bahwa kebebasan mengembalikan Rusia bagian di Selat Kerch sengketa antara Rusia dan Semenanjung Krimea mencaplok untuk menjamin Ukraina Timur laut yang membuka ke laut hitam dan seterusnya.

Valdis Dombrovskis wakil presiden Uni Eropa mengatakan Rabu bahwa undang-undang "international mewajibkan Rusia memastikan bagian tanpa hambatan dan bebas dari semua kapal melalui Selat Kerch. Oleh karena itu kami berharap Rusia untuk mengembalikan kebebasan bagian.  "

Rusia telah mulai menuntut para awak kapal angkatan laut Ukraina ditangkap selama akhir pekan dalam konfrontasi dari Krimea, yang Uni Eropa dan Western sekutu masih mengakui sebagai Ukraina. Rusia dan Ukraina memiliki menyalahkan satu sama lain untuk hari Minggu bentrokan di Selat Kerch, yang menghubungkan Laut Hitam dan Laut Azov.

Dombrovskis disebut "unacceptable Rusia tindakan, dan kami berharap Rusia untuk segera melepaskan kapal dan kru dan memastikan bantuan medis yang diperlukan untuk prajurit Ukraina. "



3:10 p.m.

Presiden Rusia Vladimir Putin telah meletakkan menyalahkan untuk kebuntuan dengan Ukraina kapal di laut hitam di Presiden Ukraina dan keinginan untuk kembali terpilih.

Ini adalah pertama kalinya bahwa Putin telah berkomentar tentang insiden di Crimea diduduki Rusia di minggu itu mengangkat momok full-blown konflik antara dua tetangga.

Putin mengatakan dalam sebuah pidato televisi pada hari Rabu bahwa insiden sepenuhnya diprovokasi oleh kapal Ukraina, yang menolak untuk berkomunikasi dengan penjaga perbatasan Rusia. Putin meletakkan menyalahkan pada Presiden Ukraina Petro Poroshenko, mengatakan bahwa ia memerintahkan angkatan laut untuk memprovokasi kebuntuan dengan tujuan tunggal untuk mencetak poin politik dan mendapatkan terpilih kembali tahun depan.

Putin juga mengatakan pembuluh Ukraina melanggar perairan teritorial Selatan Rusia yang merupakan perbatasan yang diakui secara internasional. Ini nampaknya bertentangan klaim pemerintah Ukraina, yang mengatakan kapal-kapal yang mendekat dari arah lain dan tegas di perairan internasional.



1:25 PM

Estonia telah memanggil Duta besar Rusia ke Tallinn atas Rusia penggunaan kekuatan militer terhadap Ukraina pelaut dan kapal di Selat Kerch.

Kementerian luar negeri Estonia mengatakan Aleksandr Petrov diberitahu bahwa Rusia harus segera kembali tiga kapal dan melepaskan kru.

Departemen mengatakan Rabu bahwa di bawah hukum internasional, Rusia harus memastikan bahwa kapal dari negara mana pun dapat melewati Selat tanpa hambatan.

Peepichanee

  • Newbie
  • *
  • Posts: 2
  • Nilai Diskusi: +0/-0
    • View Profile
Re: Hubungan Rusia dan Ukraina Memanas!
« Reply #1 on: Today at 02:10:57 PM »
It is very impressive. This site has a very good content to subscribers to subscribe to read.