Author Topic: kenapa indonesia masih kekurangan energi listrik????  (Read 4874 times)

antaraaku

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 217
  • Nilai Diskusi: +0/-0
    • View Profile
Re: kenapa indonesia masih kekurangan energi listrik????
« Reply #15 on: January 16, 2010, 05:30:56 AM »
Quote
minim nya ilmu pengetahuan membuat susah segalanya..
iya harus bnyak belajar dari negar2 yang dah maju...sperti amerika.

neng_hindun

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 172
  • Nilai Diskusi: +0/-0
    • View Profile
    • Email
Re: kenapa indonesia masih kekurangan energi listrik????
« Reply #16 on: January 16, 2010, 11:44:43 AM »
Quote
minim nya ilmu pengetahuan membuat susah segalanya..

benar gak ada yang pintar di negeri ini.
Nilai aku yah jangan sampai lupa ;)

kasih pintar yah ;)

mbah_mashon

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 209
  • Nilai Diskusi: +0/-1
  • tak gendong kemana-mana!!!!!!!!!
    • View Profile
    • Email
Re: kenapa indonesia masih kekurangan energi listrik????
« Reply #17 on: January 18, 2010, 02:58:37 PM »
Quote
benar gak ada yang pintar di negeri ini.

yang pintar banyak tapi suka minterin ya gitu deh jadinya....
bangun tidur. tidur lagi. bangun lagi. tidur lagi!!!!!!

antaraaku

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 217
  • Nilai Diskusi: +0/-0
    • View Profile
Re: kenapa indonesia masih kekurangan energi listrik????
« Reply #18 on: January 18, 2010, 04:30:27 PM »
Quote
yang pintar banyak tapi suka minterin ya gitu deh jadinya....


itu sih bukan pintar goblok..namanya

siDOEL_92

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 125
  • Nilai Diskusi: +1/-0
  • anak betawi asli
    • View Profile
    • Email
Re: kenapa indonesia masih kekurangan energi listrik????
« Reply #19 on: February 02, 2010, 10:37:15 AM »
bukannya kekurangan energi listrik. tetapi pasokan untuk bahan bakar nya kurang, jadi listrik nya juga kurang
jadilah diri sendiri dan jauhilah iri hati

dina_i_loveyou

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 172
  • Nilai Diskusi: +0/-0
    • View Profile
    • Email
Re: kenapa indonesia masih kekurangan energi listrik????
« Reply #20 on: February 02, 2010, 11:26:35 AM »
bukannya kekurangan energi listrik. tetapi pasokan untuk bahan bakar nya kurang, jadi listrik nya juga kurang

si abang kadang kadang emang hebbat.. pinter!!!

Forumdiskusi

  • Administrator
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 857
  • Nilai Diskusi: +3/-0
  • Nothing
    • View Profile
Re: kenapa indonesia masih kekurangan energi listrik????
« Reply #21 on: February 02, 2010, 02:42:42 PM »
ya begitulah, karena minyak bumi nya di pasok ke negara lain buat di jual abis itu gak ketahuan duit nya kemanain.. mau mampus emang orang kayak gitu